Minggu, 15 Mei 2011

"Tiru" Sergio Ramos, Maarten Stekelenburg Jatuhkan Trofi Eredivisie


Trofi berbentuk piring tersebut terjatuh saat diarak menuju Museumplein.

Terjatuhnya trofi oleh tim juara musim ini ternyata tak hanya ada di Spanyol. Masih segar dalam ingatan kita ketika Sergio Ramos tak sengaja menjatuhkan Copa del Rey dari atas bus yang berparade keliling kota Madrid.

Nah, Ramos rupanya punya "pengikut". Kiper sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Maarten Stekelenburg, juga menjatuhkan trofi Eredivisie yang baru disabet timnya setelah mengalahkan FC Twente di pekan terakhir, Minggu (15/5).

Seperti diberitakan Voetbal International, Stekelenburg --yang tak bermain di Amsterdam Arena karena masih cedera-- duduk di samping wakil kapten Jan Vertonghen sambil mengangkat trofi di atas bus berparade menuju Museumplein, alun-alun kota Amsterdam.

Secara tak sengaja, trofi berbentuk piring itu terlepas dari tangan Stekelenburg dan jatuh ke jalan. Beruntung, nasib trofi tersebut tak senaas Copa del Rey yang hancur berkeping-keping karena terlindas bus.

Seorang fans Ajax langsung memungut trofi tersebut lantas mengembalikannya. Hm, siapa lagi yang bakal menyusul Ramos dan Stekelenburg?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar