Kamis, 28 April 2011

Emmanuel Adebayor: Barcelona Cengeng

Striker Real Madrid Emmanuel Adebayor menuding para pemain Barcelona telah berakting dan berulah layaknya bayi yang cengeng setelah klub asal Katalan itu meraih kemenangan 2-0 di Santiago Bernabeu.

Adebayor gusar karena menyaksikan keputusan wasit yang akhirnya mengusir Pepe dengan kartu merah ketika kedua tim ini bertemu pada leg pertama semi-final Liga Champions dinihari tadi.

"Dalam beberapa hari terakhir saya sudah tiga kali bermain melawan Barcelona dan setiap kali kami harus bermain dengan sepuluh [pemain]," ujarnya.

"Itu menjadi sesuatu yang tak dapat saya percaya dan hari ini mungkin Pepe melakukan sebuah pelanggaran namun saya tak menyangka harus diberi kartu merah. Ini sungguh sulit buat tim."

"Namun keyakinan kami masih tetap tinggi dan kami masih percaya akan bisa membalasnya [di Camp Nou] nanti."

Lebih lanjut pemain pinjaman Manchester City ini juga mengolok pemain-pemain Barca itu selalu pemain yang jago berakting.

"Sepakbola itu adalah permainannya lelaki. Tetapi setiap kali Anda menghadapi Barcelona, setiap kali Anda sedikit saja menyentuhnya, mereka langsung merengek dan menangis seperti bayi."

"Setiap kali juga Anda melakukan kontak dalam posisi sama-sama terjatuh, mereka menangis dengan menutupi wajah mereka di wajah dan kemudian pelatih mereka, fans mereka, semuanya pada menangis."

"Barcelona memang klub yang luar biasa, tetapi jangan salah, mereka terlebih dahulu harus bisa menghentikan ulah seperti itu sedikit demi sedikit," ujar Adebayor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar