Rabu, 27 April 2011

Rumour Transfer : Chelsea Siapkan 560 Miliar untuk Bale

London - Chelsea menganggarkan 40 juta pound atau Rp 560 miliar untuk memboyong bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale di bursa transfer mendatang. Dan Chelsea yakin rencana mereka akan berjalan mulus jika mampu mengalahkan Spurs di White Hart Lane dalam partai lanjutan Liga Premier, Sabtu (30/4).

Kalah berarti Spurs semakin sulit kembali berlaga di Liga Champions musim depan. Kenyataan ini, klaim Mirror, akan menyurutkan hasrat Bale bertahan bersama Lilywhites.

Bale bulan lalu menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun. Keluarganya menyarankan Bale tetap bersama Spurs demi perkembangan kariernya. Tetapi, Pemain Terbaik Liga Premier versi PFA ini sulit menyembunyikan keinginannya untuk kembali bermain di Liga Premier.

Chelsea punya tiga agenda belanja pemain di musim panas. Pertama bek kanan yang nominasi kuatnya bek Ajax Amsterdam Gregory van der Wiel. Satu pemain baru lainnya yakni gelandang tengah yang memiliki nama besar. Satu lagi yakni seorang winger dan Bale merupakan seorang yang menjadi target utama.

Spurs diyakini bakal ngotot mempertahankan Bale. Tapi di satu sisi mereka mengerti sulitnya mempertahankan Luka Modric, Rafael van der Vaart, dan Bale sekaligus. Roman Abramovich, owner Chelsea, berharap kehadiran Bale akan mengembalikan kekuatan The Blues lewat serangan dari sektor sayap seperti di era manajer Jose Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar